Jumat, 26 Desember 2014

Dari PBNU, Jokowi Kunjungi PP Muhammadiyah


Presiden Joko Widodo mendatangi Kantor Pengurus Pusat Muhamadiyah di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Rabu (24/12/2014) pagi. Ia tampak didampingi sejumlah menteri Kabinet Kerja, di antaranya Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto. 

Jokowi yang mengenakan batik coklat tiba di Kantor PP Muhammadiyah pada pukul 09.25 WIB dengan diiringi Pasukan Pengamanan Presiden. Dia langsung disambut oleh pengurus Muhammadiyah.

Kedatangan Jokowi ini bertujuan untuk bersilaturahim. Namun, belum diketahui pasti materi apa yang akan dibicarakan. Jokowi beserta rombongan langsung menuju ruang pertemuan di lantai 2. Pertemuan berlangsung tertutup untuk media. grosir batik betawi

Sebelum mengunjungi Kantor Muhammadiyah, Jokowi terlebih dulu mengunjungi Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. Di sana, Jokowi dan rombongan menteri Kabinet Kerja juga melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj dan pengurus lainnya. Salah satu yang disampaikan Jokowi kepada PBNU adalah meminta pandangan terkait eksekusi mati terhadap terpidana mati kasus narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar